119 Siswa TKIT Angkatan XVI Diwisuda

  • Posted on: 6 June 2016
  • By: kontributor tkit1

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Setelah dua tahun menimba ilmu di TKIT Anak Sholeh Mataram kini saatnya acara wisuda dan perpisahan kelompok B. Waktu yang cukup singkat untuk belajar, bermain, bercanda, berbagi suka dan duka, serta menjalin ukhuwah karena Allah swt.

28 Sya'ban1437 Hijriah tepat tanggal 4 Juni 2016 acara wisuda dan pisah kenangpun digelar. Berbagai atraksi dipersembahkan untuk memeriahkan acara wisuda oleh semua siswa. Mulai atrakasi hafalan QS.An-Naba', angklung,tari daerah, tari putra, fashion show, pidato bahasa Inggris, paduan suara, gerak dan lagu, puisi, serta lagu bahasa arab dan Inggris.

Acara puncak yakni wisuda kelompok B pun tiba. Alhamdulillah sebanyak 119 siswa diwisuda oleh Ketua Yayasan Ibnu Abbas yang diwakili oleh Bapak Yasrul, M.Com di Aula Wijaya Kusuma LPMP NTB. Rasa haru dan bangga meliputi hati saat satu persatu nama anak yang diwisuda maju dipanggil Bu Anah dan Bu Yana selaku MC.

Barakallah anak-anak Bu Guru semuanya. Semoga ilmu yang kalian dapat selama di TKIT dapat bermanfaat dan sebagai bekal kalian di SD nanti. Shalat, tilawah dan hafalan Al-Qur'an, hafalan hadis serta doa, dan akhlak Islami yang telah berkembang semoga tetap terjaga dimanapun kalian berada.

Selamat jalan dalam menggapai cita-cita. Do'a Bu Guru akan mengiringi langkah kalian. Dan insya Allah ikatan cinta ini akan tetap kokoh sampai jannah-Nya.