Adu Adrenalin Taklukkan Ketinggian

  • Posted on: 8 May 2017
  • By: kontributor tkit1

Bila Chris Omprakash Sharma mengadu adrenalinnya dengan panjat tebing, maka semua siswa TKIT Anak Sholeh adu adrenalin dengan outbond. Mengambil beberapa jenis petualangan seperti flying fox, trus fall, spiderweb, dan berjalan di atas tali menantang semua anak untuk berani mencoba. 

Outbond dilaksanakan selama dua hari di Taman Udayana Mataram. Dengan dipandu tim Training Creative Center, outbond TKIT menjadi lebih seru. Penuh tantangan. Menguji keberanian. Mengasah kesabaran dan kedisiplinan. Kecermatan insting mengatur strategi dan adu adrenalin. 

Tak sedikit yang menagis dan ketakutan. Ketinggian menjadi tantangan yang luar bisa. Namun banyak anak yang justru ingin mencoba lagi. Menaklukkan tingginya pohon, ribetnya jaring laba-laba, kecilnya tali jembatan, dan rasa takut. Kata mereka "seru, mengasyikkan. Terasa terbang."

Orang tua yang mendampingi anak-anak tak kalah heboh. Memberikan semangat dengan tepuk tangan, kata-kata, bahkan iming-iming mainan dan traktiran makan serta hadiah buku. Waooo. Kereeen!