Berita Duka TKIT Anak Sholeh

  • Posted on: 8 February 2016
  • By: kontributor tkit1

Innalillahi wainna ilahirooji'uun. Telah meninggal dunia salah satu siswa TKIT Anak Sholeh Mataram atas Nama Nizam Hasbi Maulana kelas B1 pada senin malam tanggal 8 Februari 2016. Jenazah almarhum insya Allah akan dimakamkan besok di rumah duka di Sekarbela. 

 Ya Allah, jadikanlah kematian anak ini sebagai pahala pendahulu dan simpanan bagi kedua orang tuanya dan pemberi syafaat yang dikabulkan doanya. Ya Allah. Dengan musibah ini beratkanlah timbangan perbuatan baik mereka dan berilah pahala yang agung. Anak ini kumpulkanlah dengan orang-orang yang sholeh dan jadikanlah dia dipelihara oleh Nabi Ibrahim. Peliharalah dia dengan rahmat-Mu dari siksaan neraka jahim. Berilah dia rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga  (di syurga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia). Ya Allah, ampunilah pendahulu-pendahulu kami,  anak-anak kami dan orang-orang yang mendahului kami dalam keimanan. Aamiin 

Selamat jalan Ananda kami tercinta Nizam Hasbi Maulana. Doa ayah, bunda, bu guru, teman-teman dan semua orang akan senantiasa untukmu. Semoga keikhlasan ayah dan bunda akan membawamu kepada keridhaan Allah swt dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah swt.