Ilham Adi Yuanda Melenggang Ke Nasional Lomba FASI X

  • Posted on: 29 March 2017
  • By: kontributor tkit1

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke X tingkat Provinsi yang digelar oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur'an-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKABKPRMI) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, merupakan ajang bergengsi untuk menjaring anak-anak berbakat dan berprestasi di lingkungan Taman Kanak-kanak Al-Qur'an (TKA), Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dan Ta'limul Qur'an Lil Aulad (TQA).

FASI X diikuti oleh puluhan peserta perwakilan kabupaten dan kota yang ada di Nusa Tenggara Barat. Berlangsung di Islamic Center NTB dari tanggal 26-27 Maret 2017 acara FASI menjadi semarak dan membuktikan bahwa NTB siap mengantarkan putra dan putri terbaiknya  ke tingkat nasional.

Pada ajang FASI ini salah satu siswa TKIT Anak Sholeh Mataram, Ilham Adi Yuanda turut serta sebagai anggota kafilah Kota Mataram dari kategori TKA bidang lomba mewarnai dan mampu membawa nama baik Kota Mataram ke tingkat nasional dengan meraih Juara I.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh ketua BKPRMI Bapak Nanang Edward, SH. Beliau sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada semua peserta FASI X atas kerja keras mereka. Selain itu, beliau juga mengharapkan kafilah NTB bisa meraih juara di tingkat Nasional yang insya Allah akan berlangsung sekitar bulan Juli di Kalimantan.