Memperingati Hari Sumpah Pemuda Siswa TKIT Lomba Mewarnai

  • Posted on: 3 November 2015
  • By: kontributor tkit1

Tanggal 28 Oktober seluruh rakyat Indonesia memperingati hari sumpah pemuda. Hari adalah momentum untuk meneladani semangat para pemuda dalam meraih kemerdekaan bangsa. 

Sebagai salah satu sekolah Islam TKIT sejak dini menamkan semangat dan jiwa nasionalisme kepada anak-anak di sekolah. Hal itu terimplementasi dalam kurikulum sekolah dan kegiatan di sekolah. 

Salah satu kegiatan yang dilakukan TKIT Anak Sholeh dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda adalah denga menggelar lomba mewarnai gambar pahlawan dan bendera negara.  Alhamdulillah semua siswa TKIT ikut dalan acara ini. Kegiatan ini terlaksana bersamaan dengan kegiatan Parenting untuk orang tua pada hari Satu, 31 Oktober 2015 di Aula Anggrek LPMP. 

Kegiatan lomba berlangsung lancar. Anak-anak sangat bersemangat. Mereka berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memberikan hasil yang terbaik. Sebagai apresiasi kepada semua anak TKIT memberikan bingkisan kepada semua anak berupa buku mewarnai. Selain itu disediakan tropi/piala untuk juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kelompok A dan B. 

Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan langsung oleh kepala TKIT Anak Sholeh Mataram, Bu Istining Siti Waliayah, S.Pd, di akhir acara Parenting.