Mimi Kembali Mengharumkan Nama TK IT Di Ajang Anniversary Islamic Center

  • Posted on: 16 September 2018
  • By: kontributor tkit1

Dua tahun, Masjid Islamic Center Hubbul Wathan menjadi icon Pulau Lombok. Masjid yang dibangun megah ini berdiri di atas tanah seluas 74.749 meter persegi dan mampu menampung 15.000 jama'ah. Warna hijau, toska, krem dan emas mendominasi bangunan masjid. Ada 5 menara pencakar langit, salah satunya setinggi 99 meter yang melambangkan Asma Ul Husna. Motif kain khas Sasambo, terukir indah di dalam kubah masjid menambah kesan artistik. 
Gempa yang menimpa Lombok dengan kekuatan 7 SR, telah meluluhlantahkan hampir semua bangunan, termasuk Islamic Center. Namun di tengah masa recovery bencana gempa, para pengelola Masjid Islamic Center Hubbul Wathan tetap semangat menghidupkan masjid dengan aneka kegiatan.
Aktivitas rutin tetap dijalankan. Bertepatan dua tahun anniversary pembangunannya, sebagai rasa syukur digelar doa bersama yang dilaksanakan pada malam Jum'at, 13 September 2018. Sebelum doa bersama, panitia mengumumkan juara lomba mewarnai anak TK dan RA Se-Kota Mataram yang sudah dilaksanakan sebelumnya.
Ada 22 siswa TK IT Anak Sholeh Mataram yang ikut ambil bagian. Alhamdulillah, Utami Maharani yang biasa disapa "Mimi" kembali mengharumkan nama TK IT Anak Sholeh Mataram dengan meraih Juara II dari 250 siswa Se-Kota Mataram yang ikut dalam kompetisi.
Rasa haru dan bangga kepada semua ananda TK IT yang ikut berpartisipasi. Namanya sebuah kompetisi, kalah menang hal yang wajar. Teruslah berlatih.  Sebagai pendidik dan orang tua, tentunya tugas utamanya adalah memberikan support, bimbingan dengan penuh kasih sayang dan kesantunan.