Sembilan Tahun Pemerintahan TGB, Siswi TKIT Raih Juara 1

  • Posted on: 17 September 2017
  • By: kontributor tkit1

Sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat. Aneka  program, kebijakan, dan tindakan telah berusaha dilakukan oleh Bapak Gubernur NTB Dr. Muhammad  Zainul Majdi, MA. Berbagai peristiwa telah mewarnai perjalan pemerintahan beliau. Dukungan, kritikan,  dan hujatan acap kali datang.

Sebagai pemimpin prorakyat, Bapak Gubernur yang sering disapa TGB ini berusaha mengevalusi dan membenahi kinerja kerjanya selama ini. Tak terkecuali perhatian beliau terhadap dunia pendidikan khususnya PAUD.

Beberapa kegiatan digelar. Salah satunya lomba mewarnai tingkat TK/RA Se-Kota Mataram. Bertujuan mengasah kreativitas anak PAUD, TGB selaku Gubernur NTB bekerja sama dengan Museum, menggelar lomba mewarnai di Islamic Center Hubbul Wathan pada hari hari Sabtu, 16 September 2017 kemarin. 

Semua TK dan RA di Kota Mataram turut ambil bagian. Sebanyak 600 anak memerihkan perlombaan ini. Tidak ketinggalan siswa-siswi TKIT Anak Sholeh Mataram. Mereka berusaha memikat hati juri dengan gradasi warna, kerapian dan kebersihan hasil gambar mereka. 

Dag dig dug jantung ini berdetak menunggu pengumuman. Betapa tidak? Hasil karya anak-anak keren-keren dan kece-kece semua. Mampukah anak-anak TKIT masuk nominasi juara?

Satu jam waktu yang ditunggupun tiba. MC dan Dewan Juri mulai membacakan para juara. Alhamdulillah, Utami Maharani salah satu siswi TKIT dipanggil maju ke depan sebagai Juara I. Barakallah Mimi. Tetap semangat ya dan jadilah anak yang rendah hati.