Siswa TKIT Menggalang Dana Untuk Rohingiya

  • Posted on: 16 September 2017
  • By: kontributor tkit1

Kita tak pernah bertemu bertatap muka. Hanya wajah dan kabarmu yang kami lihat di media yang meliput diri kalian. Rohingya Vietnam negeri asal kalian.Tampak kalian begitu tegar dan kuat. Kalian berusaha menghadapi gelombang kehidupan yang begitu dahsyat. Tersiksa, terbunuh, terusir, dirampas harta dan kehormatan kalian oleh tangan-tangan laknatullah. Kami di sini di negeri yang terkenal dengan kepulauannya. Di sebuah pulau kecil Indonesia tepatnya Lombok sangat mencintai kalian. Kami anak-anak kecil yang turut berduka atas nasib yang kalian alami. Yakinlah wahai saudaraku itu adalah ujian Allah swt agar kalian mendapat derajat yang tinggi dan syurga di sisi-Nya.

Kami sungguh mencintai kalian. Meskipun kita bukan saudara satu ayah dan ibu. Tapi karena iman Islam kami sangat menyayangi kalian. Kami di TKIT Anak Sholeh Mataram berusaha meringankan ujian yang kalian alami. Pada hari yang sangat dimuliyakan. Hari raya pekanan umat Muslim yakni Jum'at Al Qubra kami menyisihkan harta kami untuk kalian.Hanya infak kecil dan doa tulus yang bisa kami berikan. Kami tahu infak itu  tidak mencukupi kebutuhan kalian. Namun kami berharap semuanya akan membawa kebarakahan. Ayah dan ibu kami pun berusaha menyuarakan hati kalian pada wakil-wakil rakyat yang duduk di kursi pemerintahan. 

Kuatlah saudaku. Bersabarlah, ujian itu akan berlalu dengan kemenangan di tangan kalian atau syahid sebagai syuhada menghadap Rabb yang Maha Tinggi. Teruslah berjuang membela hak kalian dengan iman yang senantiasa menggelora dalam dada.