Tetap Mawas Diri

  • Posted on: 12 April 2017
  • By: kontributor sdit1

Mereka hadir dengan cerita berbeda, berkorban harta, waktu, dan tenaga. Semua untuk perubahan dan pewaris peradaban. Guru adalah SDM yang sangat penting dalam perubahan sebuah lembaga, guru harus terus membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan.

Jumat-sabtu, 7-8 April 2017. Lembaga SDIT Anak Sholeh Mataram bekerja sama dengan KPI Surabaya mengadakan Pelatihan Guru PKA. Di mulai dengan pembukaan tilawah dan sambutan Direktur SDIT Anak Sholeh Mataram. Dalam sambutannya bu Direketur Ustadzah Wahidah, SE menyampaikan SDIT anak Sholeh berdiri tahun 2016 dengan 1 kelas dimulai dengan menumpang gedung TKIT Anak Sholeh Mataram, tahun ke dua menerima 2 kelas dan alhamdulillah ada walimurid yang dengan baik hati meminjamkan gedung untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar. Tahun ke 3 menerima 3 kelas, tahun keempat-enam  menerima  4 kelas, tahun ke 7 menerima 6 kelas dan tahun selanjutnya konsisten menerima 4 kelas, karena banyaknya peminat pada tahun 2013 membelah menjadi SDIT Anak Sholeh 2, dan tahun 2015 membelah menjadi SDIT 3 dan 4. Masyarakat sudah mulai percaya dengan lembaga ini untuk itu kita harus mawas diri untuk terus mengembangkan potensi, profesionalisme seorang  guru. 

Pelatihan guru ini adalah salah satu sarana untuk guru-guru merefres dan menambah ilmu ilmu serta pengalaman, semoga Allah mudahkan semuanya. Sukses Guru berhasil murid, insyaAllah. 

Hadir disini ustadz Misbahun dan ustadz ahmad Husaini sebagai trainer dari KPI, pelatihan berlangsung 2 hari ful dari jam 0730-17.00, suasana yang rilek dan menyenangkan membuat guru-guru senang dan tidak merasa capek. Pelatihan ini akan berlanjut insyaallah dibulan April atau Mei. 

Pelatihan ini berakhir hari sabtu jam 17.00 dengan pemberian hadiah peserta terbaik, tukar souvenir bu direktur dengan ustadz Ahmad Husaini dan sesi terakhir doa, dilanjutkan foto foto sebagai kenangan.