Tim Yel-Yel, Kembali Mengharumkan Nama TK IT Anak Sholeh

  • Posted on: 23 September 2018
  • By: kontributor tkit1

Gebyar PAUD yang diselenggarakan di Gelanggang Pemuda dan Olah Raga oleh Dinas Pendidikan, Bunda PAUD, dan IGTKI Kota Mataram mendapat sambutan luar biasa dari semua pihak. Kegiatan ini mampu membuat anak-anak, pendidik, orang tua, dan masyarakat menjadi semangat dan ceria. Meskipun, gempa masih terjadi dengan kekuatan 3-5 SR.

Setelah meraih juara 1 dan 2 dalam lomba Pantomim, Sabtu kemarin diumumkan bahwa Tim Yel-yel TK IT Anak Sholeh Mataram kembali mengharumkan nama sekolah. Tim yang terdiri dari Saka, Fadhil, Afzal, Shakilla, Kamila dan Zhiya meraih juara Harapan II. 

Anak-anak telah berlatih dengan sungguh-sungguh. Meskipun hanya berlatih selama 4x pertemuan anak-anak mampu menunjukkan performa yang luar biasa. 

"Mental juara harus dilatih terus dalam diri anak-anak. Sebelum tampil anak-anak semangat. Setelah di depan juri dan penonton anak-anak menjadi tegang. Pelibatkan mereka  dalam event-event  yang mengasah kemampuan mereka sangat penting agar sikap percaya diri mereka lebih baik lagi."Kata Bu Dien Guru pembimbing lomba yel-yel.